Ads

Peduli Nasabah, Dirut Bank Bengkulu Kunjungi Pelaku UKM

Dirut Bank Bengkulu Agusalim saat mengunjungi nasabah pelaku UKM

Dirut Bank Bengkulu Agusalim saat mengunjungi nasabah

NusantaraTerkini.Com – Semangat Baru, Paradigma Baru. Kata-kata ini layak disematkan kepada manajemen baru Bank Bengkulu yang saat ini dipimpin Dirut Bank Bengkulu Agusalim. Di bawah kepemimpinannya, bank daerah ini terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada nasabah. Bahkan sang Dirut tak sungkan langsung terjun ke lapangan menggelar ‘blusukan’ dengan mengunjungi nasabah setia Bank Bengkulu.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap seluruh nasabah Bank Bengkulu, terutama kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Seperti yang dilakukan Agusalim saat menyambangi nasabah, atas nama Nopriansyah, yang konsen menggeluti usaha aki di Kabupaten Kepahiang. Sebuah komitmen Bank Bengkulu yang senantiasa siap menjadi mitra terbaik dan selalu siap melayani setiap kebutuhan masyarakat, khususnya terkait dengan kredit.

“Banyak usaha potensial yang siap kita bantu modal kerjanya, di ruang lingkup kredit usaha modal kerja produktif, investasi, expres dan konstruksi. Khusus konstruksi, Bank Bengkulu siap memberikan plafond pinjaman yang sumber dana pembayarannya dari APBN, APBD Provinsi dan APBD Kabupaten/Kota,” kata Agusalim.

Lebih lanjut, ditegaskan bahwa nasabah Bank Bengkulu bukan hanya dari kalangan PNS saja. Bank dengan tagline “Tangguh dan Tumbuh” ini terus konsisten, fokus serta ikut berpartisipasi dalam mengembangkan perekonomian masyarakat Bengkulu. Artinya Bank Bengkulu siap mengakomodir kepentingan pelaku usaha apapun, karena Bank Bengkulu Tangguh dan Tumbuh bersama masyarakat Provinsi Bengkulu. [NU001/ADV]



18 Comments

  1. publix online ordering

    This is the perfect webpage for anybody who hopes to understand this
    topic. You know so much its almost tough to argue with you
    (not that I actually would want to…HaHa). You definitely
    put a brand new spin on a subject that has been discussed for a long time.
    Excellent stuff, just excellent!

POST YOUR COMMENTS

eight − 3 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com