Ads

Kembali Lahirkan Ratusan Sarjana, Ini Wisudawan Terbaik UMB

NusantaraTerkini.Com – Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) kembali mewisuda ratusan sarjana berbagai jurusan. Kamis 27 Oktober, merupakan wisuda UMB periode II tahun 2016. Kali ini, sebanyak 715 wisudawan. Dari jumlah tersebut, tiga diantaranya dinyatakan sebagai wisudawan terbaik.

“Kami seluruh civitas akademika mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi kalian,” ucap Rektor UMB, Dr H Ahmad Dasan, S.H., M.A. saat pidato rapat senat terbuka di Aula STQ Bengkulu.

Ungkapkan rasa syukur, rektor juga paparkan perkembangan baru kemajuan UMB serta langkah strategis yang sedang dan akan segera dilakukan. “Terima kasih kepada orangtua wali para wisudawan yang telah menitipkan anaknya di UMB, dan hari ini kami serahkan,” sambungnya di hadapan orang tua ataupun kerabat yang turut hadir menyaksikan dan mengiringi kebahagiaan wisudawan.

Adalah Jannati Adni Arista Putri, predikat Cumlaude dari Program Studi Peternakan ia sandang. Alumni SMA Negeri 2 Pagar Alam ini miliki nilai IPK tertinggi, yakni 3,94. Berikutnya, Mutyarsih Oryza dari Prodi Peternakan juga, alumni SMA Negeri 10 Kota Bengkulu ini raih IPK 3,91. Kemudian, Desti Palta alumni dari SMA Negeri 2 Seluma, sabet predikat Cumlaude dari Prodi Administrasi Publik UMB, dirinya raih IPK 3,89.

“Selamat dan terus semangat. Semoga prestasi serta ilmu yang telah didapat bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” tutur Iskandar ZO, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Provinsi Bengkulu yang saat itu hadir. Atas nama Pemprov Bengkulu, dirinya mengapresiasi UMB yang terus berikan sumbangsih untuk Indonesia dan untuk Bengkulu khususnya. (MC/Jamal)



11 Comments

  1. publix online

    Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article.
    I’ll make sure to bookmark it and come back to read more of your useful info.

    Thanks for the post. I’ll definitely comeback.

POST YOUR COMMENTS

five × 1 =