Ads

Cintai Yang Di Bumi, Maka Yang Di Langit Akan Mencintaimu

Wali Kota Menjeguk Warga Sakit Di 4 Tempat Yang Berbeda

Wali Kota Menjeguk Warga Sakit Di 4 Tempat Yang Berbeda

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Jargon Cintai yang di bumi, maka ygang di langit akan mencintaimu, Sayangi yang di Bumi, maka yang di langit akan menyayangimu. Tolong yang di Bumi, maka yang di Langit akan menolongmu, yang sering diucapkan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, terbukti bukan hanya lips service belaka. Sejak memimpin Bengkulu Helmi memang dikenal gemar menjenguk dan membantu warganya yang sedang sakit dan tertimpa musibah.

Seperti hari ini, Senin (06/03) Helmi Hasan melakukan blusukan menjenguk warganya yang tengah sakit disejumlah titik di Kota Bengkulu. 

Pertama, dirinya menjenguk Bermawi Batubara (54) yang tinggal di Jl.Serayu RT 9 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung. Bermawi diketahui selama 4 tahun ini menderita Stroke. Pekerjaan sehari-harinya adalah seorang pemulung dan menjual keripik pisang keliling. Dalam kunjungan ini Helmi Hasan melunasi sisa pinjaman Samisake Bermawi sebagai komitmen Bengkulu Peduli.

Selanjutnya, dirinya menjenguk Juniarti (30) tahun di RSUD M Yunus penderita kanker Ovarium stadium 3/b, Skematrafi dan Anemia Berat. Juniarti Sudah dirawat di RSUD M Yunus  sejak 2 Maret 2017. Karena penyakit tersebut, Helmi Hasan menyarankan agar Juniarti dibawa ke RS Dharmais Jakarta dalam waktu dekat.

Setelah itu, Helmi Hasan beranjak menuju ke kelurahan Sidomulyo menjenguk Aditia balita berusia 7 bulan penderita kanker hati sejak lahir di Jalan Timur Indah 5 RT 35. Anak dari pasangan Syafudin dan Jeni itu sebelumnya pernah dirawat di RSCM jakarta. 

Usai menjenguk Aditia, dirinya juga pergi menjenguk M.Diun (72) tahun yang menderita sakit sesak napas, Rematik dan Darah  Tinggi.  Diun merupakan salah seorang penerima manfaat Samisake dan berdomisili di Kampung Bahari, Sumber Jaya, kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Dalam tiap kunjungannya tersebut, Walikota Helmi Hasan berpesan agar warga yang sakit senantiasa bersabar dan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.  

Usai menjenguk warga sakit, Helmi Hasan juga meninjau taman segitiga di Simpang Kandis. Lokasi tersebut merupakan salah satu pusat kegiatan gotong royong warga sekitar untuk menyukseskan program Bengkuluku BISA.

“Keindahan tidak selalu dengan yang mahal keindahan berkaitan dengan hati dengan seni,” ujar Walikota. (Media Center Kominfo Kota Bengkulu/“ads”)



1 Comment

  1. Augusto de Arruda Botelho

    Thanks for your personal marvelous posting!
    I actually enjoyed reading it, you can be a great author.

    I will make certain to bookmark your blog and will eventually come
    back someday. I want to encourage that you continue your great
    writing, have a nice morning!

POST YOUR COMMENTS

two − 1 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com