Ads

Buwas: Pilih Pemimpin Anti Narkoba

NusantaraTerkini.Com – Kepala BNN RI Budi Waseso (Buwas) mengajak segenap elemen bangsa menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak 2017.

“Memilih adalah hak kita semua. Pilihlah pemimpin yang jujur dan bersih serta memiliki wawasan dan karakter anti narkoba serta mampu mengintegrasikan pembangunan berwawasan anti narkoba,” kata Buwas pada pembukaan pemanfaatan media konvensional melalui Seminar P4GN, bertemakan “Pilkada Serentak 2017 dan Komitmen Anti Narkoba”, 15 November 2016.

Kepala BNN RI Budi Waseso

Kepala BNN RI Budi Waseso

Buwas berharap KPU sebagai regulator Pilkada dapat menjadikan isu narkoba sebagai salah satu poin yang ditekankan kepada calon kepala daerah. Sebagai upaya menemukan pemimpin yang anti narkoba.

“Tidak hanya itu, komitmen anti penyalahgunaan narkoba diharapkan juga terus dijunjung tinggi oleh kepala daerah yang menjabat. “Dengan wewujudkannya dalam berbagai kebijakan dan program terkait pencegahan hingga pemberantasan narkoba di daerahnya,” tutur Buwas.

Lebih lanjut, Program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dapat dijadikan sebagai salah satu kebijakan prioritas para calon kepala daerah. Kemudian mengakselerasikan penerapan konsep pembangunan berwawasan anti narkoba di tiap daerah.

“Besar harapan saya hasil dari seminar ini dapat menjadikan program P4GN sebagai salah satu rekomendasi yang ditekankan oleh KPU kepada para calon kepala daerah,” demikian Buwas. [NU9u3]



44 Comments

POST YOUR COMMENTS

5 × 4 =