Ads

Brimob Polri Profesional, Modern dan Terpercaya

Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-71

Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-71

NusantaraTerkini.Com – Mengusung tema “Semangat Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Insan Brimob Polri Yang Profesional, Modern dan Terpercaya”, momentum Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-71 menjadi peningkatan semangat Brimob Bengkulu dalam bertugas.

Hal ini senada disampaikan Kasat Brimob Bengkulu Kombes Pol Farid Bachtiar dihadapan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Yovianes Mahar dan jajaran Polri Bengkulu serta para tamu undangan dalam syukuran di Markas Brimob Bengkulu pada Senin pagi (14/11).

“Tema ini merupakan implementasi dari tekat, pandangan, pemikiran serta dilandasi dengan personil yang mumpuni dan didukung almadsus dan alpalkam modern. Kemudian diwujudkan dengan kerja nyata agar diharapkan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” jelas Kombes Pol Farid Bachtiar dalam sambutannya usai meresmikan pembangunan Tower Latihan Korps Brimob Bengkulu bersama Kapolda Bengkulu dan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti.

Atas Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-71, Gubernur Bengkulu yang akrab disapa RM ini menyatakan apresiasinya. Menurut Gubernur RM, semangat anggota Brimob khususnya yang berada di wilayah Bengkulu dalam menjaga kedaulatan bangsa dan mengamankan NKRI patut diacungi jempol.

“Mewakili pemerintahan dan masyarakat Provinsi Bengkulu, saya yakin kedepan Korps Brimob semakin handal dalam menjalankan tugas. Untuk itu, apresiasi tinggi kami berikan,” ungkap Gubernur Bengkulu sebelum meninggalkan Markas Brimob Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa lambang ketangkasan Korps Brimob Bengkulu ditampilkan dalam parade dan unjuk kebolehan di lapangan Markas Brimob Bengkulu dihadapan tamu undangan yang hadir. Mulai dari atraksi bela diri, ketangkasan menembak, merakit senjata dengan mata tertutup, hingga melakukan simulai penyelamatan sandera saat berada di gedung bertingkat dengan menggunakan media Tower Latihan yang telah diresmikan.

Sementara itu selain melakukan upacara dan syukuran, dalam rangkaian Dirgahayu Korps Brimob Ke-71 ini juga dilaksanakan aksi sosial seperti bedah rumah, pembersihan lingkungan tempat ibadah dan fasilitas umum, khitanan massal, pengobatan massal gratis serta pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu.

Hal tersebut dilakukan, tidak lain dalam rangka semakin mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kondusifitas yang telah terlaksana selama ini di wilayah Bumi Rafflesia. [NU001/Rian MC]



7 Comments

  1. tinyurl.com

    I’m now not certain where you are getting your info, but good
    topic. I needs to spend some time studying more or figuring out more.
    Thanks for wonderful info I used to be searching for this information for
    my mission.

POST YOUR COMMENTS

6 − four =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com