Ads

Bank Bengkulu Launching e-Samsat

Disaksikan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Dirut Bank Bengkulu Agusalim memberikan cinderamata kepada KPK RI

Disaksikan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Dirut Bank Bengkulu Agusalim memberikan cinderamata kepada KPK RI

NusantaraTerkini.Com – Bank Bengkulu terus berbenah dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan publik. Rabu 14 Desember 2016, Bank Bengkulu melaunching layanan e-Samsat.

Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama ini, turut dihadiri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Kapolda Bengkulu Yovianes Mahar, Unsur KPK RI dan Samsat serta Dirut Bank Bengkulu Agusalim beserta jajaran dan staf.

Dengan adanya e-Samsat, semakin mempermudah masyarakat se-Provinsi Bengkulu untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Cukup datang ke ATM Bank Bengkulu, ikuti petunjuk pembayaran pajak, lalu simpan struk yang keluar dari ATM sebagai bukti pembayaran.

Jadi tidak perlu menunggu antrian yang terlalu lama. Struk itu nanti diserahkan ke petugas samsat untuk dikeluarkan bukti sah sudah melunasi pajak di surat kendaraan.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti pada kegiatan Launching Layanan e-Samsat Bank Bengkulu

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti pada kegiatan Launching Layanan e-Samsat Bank Bengkulu

“Untuk sementara waktu, e-Samsat baru bisa dilakukan dengan memiliki rekening dan ATM Bank Bengkulu. Karenanya kami mengimbau kepada masyarakat Bengkulu untuk segera membuka rekening di Bank Bengkulu. Supaya bisa melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor via ATM,” kata Agusalim.

Pada kegiatan Launching Layanan e-Samsat Bank Bengkulu dan Nota Kesepahaman Bersama Tentang Layanan e-Samsat Bank Bengkulu juga dilakukan simulasi pembayaran pajak, yang disaksikan langsung Gubernur, Kapolda dan semua yang hadir.

Dalam simulasi tersebut dijelaskan dipraktikan langsung tata cara pembayaran pajak melalui ATM Bank Bengkulu. Melihat itu Gubernur secara spontanitas mengatakan “Mantap” sembari tepuk tangan. [NU9u3/“ads”]



6 Comments

  1. minecraft free download

    I always spent my half an hour to read this webpage’s content everyday along with a mug of coffee.

POST YOUR COMMENTS

4 × 4 =