Ads

Zulkifli Hasan: Bengkulu tidak kalah Tertinggal dari sahabat-sahabatnya di Timur

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Mendikbud RI dan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti saat menghadiri Rakornas LPCR Muhammadiyah

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Mendikbud RI dan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti saat menghadiri Rakornas LPCR Muhammadiyah

NusantaraTerkini.Com – Dalam kunjungannya ke Bumi Rafflesia, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Provinsi Bengkulu harus dibantu.

“Bengkulu tidak kalah tertinggal dari sahabat-sahabatnya di timur,” kata Zulkifli.

Hal ini disampaikan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut saat menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Muhammadiyah di Bengkulu.

[Baca juga: Zulkifli Hasan Lantik Kepengurusan Helmi Hasan]

Menurut dia, kesenjangan antara yang miskin dan kaya masih menjadi persoalan berat yang dihadapi Indonesia. Persaingan begitu terbuka dan bebas. Sehingga semua harus bekerja keras bersama-sama untuk memecahkan persoalan ini.

Zulkifli meminta pemerintah pusat membantu Bengkulu secara all out untuk melepaskannya dari predikat tertinggal dan miskin. Dimana data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2015 menunjukkan Bengkulu berada pada posisi ke-31 sebagai provinsi termiskin di Indonesia dari 34 provinsi yang ada. [NU/MC/NB]



POST YOUR COMMENTS

twelve + 11 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com