Ads

Warung Pedagang Pantai Panjang ‘Terus’ Dibongkar

NusantaraTerkini.Com – Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Bengkulu dan Satpol PP Pemerintah Provinsi Bengkulu terus melakukan penertiban warung atau pondokan pedagang di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Personel Satpol PP bongkar pondokan pedagang di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu

Personel Satpol PP bongkar pondokan pedagang di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu

Dengan alasan, pedagang tersebut membandel, warungnya tidak layak, ilegal dan tak memiliki izin serta tentu saja ‘demi keindahan’. “Demi wisata pantai Panjang yang indah, rapi dan aman,” kata Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Mitrul Ajmi, Jumat 25 November 2016.

Ke depan jangan ada lagi pedagang yang membandel. “Mulai dari buang sampah dan mendirikan pondokan-pondokan ilegal, tentu akan kita tindak tegas. Ini demi keindahan Pantai Panjang ini. Kita harapkan semuanya mengikuti aturan yang diberlakukan Dinas Pariwisata Bengkulu. Kebersihan pantai harus dijaga dan jika mendirikan bangunan harus memiliki izin,” terangnya.

Lebih lanjut, dia menegaskan penertiban ini dilakukan agar Pantai Panjang tertata rapi dan terlihat indah. Supaya ke depan para wisatawan, baik lokal maupun asing merasa nyaman ketika berkunjung ke Pantai Panjang. [NU9u3]



POST YOUR COMMENTS

20 − 6 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com