Ads

Warga Tolak Ditunggangi Pihak Yang Mengatasnamakan Teluk Sepang

PLTU Sanggau Kalimantan Barat yang sudah beroperasi sejak tahun 2014

PLTU Sanggau Kalimantan Barat yang beroperasi sejak tahun 2014

NusantaraTerkini.Com – Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Sepang Syaiful Anwar menegaskan bahwa warga setempat bergerak sendiri dalam menyikapi rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Teluk Sepang.

Dia juga menegaskan menolak ditunggangi pihak-pihak tertentu yang akan mengambil keuntungan yang mengatasnamakan masyarakat Teluk Sepang.

“Mereka bergerak sendiri dan menolak ditunggangi pihak-pihak yang akan mengambil keuntungan yang mengatasnamakan masyarakat Teluk Sepang. Tidak ada itu (menyebut nama salah satu lembaga), kami bergerak sendiri,” kata Syaiful Anwar.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, warga Teluk Sepang terbuka kepada pemerintah dan perusahaan. Warga juga butuh sosialisasi dan study banding ke daerah yang sudah ada PLTU.

“Pemerintah dan pihak perusahaan silahkan datang dan sosialiasi kepada masyarakat kami dan ajak kami study banding ke wilayah yang sudah ada PLTU supaya semuanya terang,” ungkapnya. [NU001]



2 Comments

  1. tinyurl.com

    Hello to every body, it’s my first go to see of this website; this webpage carries remarkable and actually good data for visitors.

POST YOUR COMMENTS

5 − 4 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com