Walikota Launching Lift RSUD Kota dan Program Makan Gratis Keluarga Pasien

Walikota Bengkulu Helmi Hasan Bersama Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi Membesuk Pasien RSUD Kota Bengkulu

Walikota Bengkulu Helmi Hasan Bersama Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi Membesuk Pasien RSUD Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan para pasien. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298, RSUD kebanggan warga kota bengkulu, melaunching lift untuk lantai 3 dan 4. Selain lift RSUD juga dilengkapi area makan pasien kelas 3.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan merasa bahagia saat melaunching lift dan program makan gratis untuk keluarga pasien setiap Jumat, 17 Maret 2017.

RSUD Kota dibangun atas permintaan dan impian seluruh warga kota, sebab ini adalah kebutuhan warga, sesuai dengan tekad pemerintahnnya menuju Bengkuluku Sehat.

RSUD-Kota-Terus-Berinovasi-Walikota-Launching-Lift-Lantai-3-dan-4

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota

“Alhamdulillah rumah sakit yang diimpi-impikan seluruh warga kota perlahan sudah menemukan bentuknya. Rumah sakit ini adalah keniscayaan dan kebutuhan penting, pemerintah menyadari itu karenanya Pemkot mencanangkan tekad Bengkuluku Sehat,” kata Helmi.Wali Kota berpesan, agar seluruh dokter dan perawat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Kita akan memberikan sangksi bila kedapatan ada pelayanan yang dikeluhkan oleh pasien. Bahkan ia mengancam akan memindahkan petugas RSUD Kota ke daerah terpencil bila mengecewakan pasien.

Helmi, menyempatkan berkeliling menjengung pasien, menyapa sembari memberikan nasehat agar para pasien bersabar dan tak lupa untuk berdoa kepada Allah SWT. 

“Sakit datang dari Allah, kalau orang sakit tetapi tetap sabar dan sholat, Insya Allah doanya akan dijabah Allah,” sampai Wali Kota yang akrab dengan kesan agamais ini.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bengkulu dr. Lista Cherylviera berjanji akan senantiasa membuat inovasi-inovasi, seperti pada ruangan VIP kami memberikan massage dan clean hari, sebagai salah satu pembeda RSUD Kota dengan RS lainya di kota Bengkulu.

“Inovasi-inovasi senatiasa kami buat, salah satunya yang sudah berjalan untuk layanan VIP kami memberikan layanan Post Treatment berupa massage dan clean hair bagi pasien yang sudah boleh pulang, sehingga pasien benar-benar fresh ketika pulang kerumah,” Jelas dr Lista. (NU001/”ads”)




Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1513) in /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/auto-post-fb-comment/auto-post-fb-comment.php on line 173

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1513) in /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/auto-post-fb-comment/auto-post-fb-comment.php on line 173

2 Comments

POST YOUR COMMENTS

eleven + 11 =