Wakil Wali Kota Apresiasi Pembangunan Mushola SD Negeri 7 Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Wakil Wali Kota Bengkulu bersama Camat, Lurah,  Pejabat Diknas, Kepala Sekolah, Ketua Komite, Orang tua murid dan Guru, terlihat bergembira saat acara peresmian sekaligus peletakan batu pertama, pembangunan mushola SD Negeri 7 Kota Bengkulu Kamis (4/Mei/2017) di jalan Sentot Alibasyah, Kelurahan Bajak.

Wakil Wali Kota, Partiana Sosialinda memuji jiwa kebersamaan dan gotong royong keluarga besar SD Negeri 7 kota Bengkulu.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang turut bergotong royong membangun suasana pendidikan yang lebih baik di SDN 7,” ujar Patriana.

Politisi Partai Golkar ini juga ikut memberikan sumbangan semen untuk membantu pembangunan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 7, Priyanti Yuliana menyampaikan rasa bahagia telah berhasil mewujudkan program 100 hari kerjanya, yakni pembangunan musola dengan tujuan  sebagai wadah membentuk anak didik yang berkarakter, pandai dan berwawasan luas.

“Ini program 100 hari kerja saya, sesuai dengan visi dan misi untuk membentuk siswa didik yang cerdas, terampil dan berwawasan lingkungan,” terangnya.

Priyanti juga mengucapkan terimakasih kepada para guru dan donatur yang ikut membantu kelancaran proses pembangunan, tanpa adanya bantuan berbagai pihak, maka cita-cita ini sulit untuk diwujudkan.

“Kami berterimakasih kepada para guru dan donatur,  sampai saat ini sudah terkumpul dana sebesar Rp 16,7 juta. Semoga sekolah ini menjadi lebih baik pada masa mendatang,” terangnya.

Mushola diberi nama Ar Rosyid yang artinya Pandai. Dengan tujuan penyemangat agar murid yang sekolah dan belajar di sana menjadi murid yang pintar dan cerdas. Mushola sendiri dibangun di atas tanah seluas 10 x 20 meter dan bertingkat dua.

Acara bertambah khidmat dengan siraman rohani dari Raihan Ramos siswa kelas V B SD Negeri 7 Kota Bengkulu. (NU001/Adv)Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SD 7 Kota Bengkulu

 




Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1513) in /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/auto-post-fb-comment/auto-post-fb-comment.php on line 173

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack/aioseop_class.php:1513) in /home/nusa3720/public_html/wp-content/plugins/auto-post-fb-comment/auto-post-fb-comment.php on line 173

5 Comments

POST YOUR COMMENTS

20 + sixteen =