Ads

Ustaz Arifin Ilham Doakan Kota Bengkulu

Ustaz Arifin IlhamNusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Ustaz kondang pimpinan Majelis Az-Zikra, KH. Muhammad Arifin Ilham hadir memenuhi undangan Pemerintah Kota Bengkulu dan memimpin zikir akbar di Masjid Akbar At-Taqwa, Kota Bengkulu, Selasa (14/03) pagi. 

Dalam kesempatan zikir bersama warga, Ustaz Arifin mendoakan Kota Bengkulu dan warganya hidup dalam bimbingan Allah dan penuh keberkahan. 

“Ya Allah, berkahi Kota Bengkulu dengan pemimpin sholeh ya Allah,” ucap Arifin dihadapan ribuan jamaah. 

Di sela-sela zikirnya, Arifin dengan suara yang berat tampak menangis. Dia bermunajat dan mendoakan agar Allah mengangkat segala persoalan dan fitnah yang menimpa bangsa Indonesia. 

“Ya Allah, bimbing negeri kami ya Allah, berikan kekuatan dan hidayah kepada pemimpin kami. Jauhkan mereka dari fitnah dunia ya Allah,” doa Arifin. 

Sepanjang zikir warga tampak khusyu dan tidak sedikit jamaah zikir yang menangis. Sebagian jamaah yang menangis mengaku terharu dan teringat dengan dosa-dosa terdahulu. 

“Iya, jadi nangis karena ingat dosa-dosa,” kata tari jamaah zikir. 

Terpisah, Walikota Bengkulu Helmi Hasan ketika diwawancarai wartawan usai zikir akbar mengatakan, Program Bengkuluku Religius yang dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu ditujukan agar semua keluarga dan rumah tangga dapat sakinah, istri-istri taat kepada suami, suami bertanggungjawab pada keluarga, menciptakan anak yang sholeh dan sholeha, serta hafiz dan hafizah.

Seperti diketahui, zikir akbar sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke-298 sekaligus menyukseskan Kota Bengkulu menjadi kota yang religius. 

Ribuan orang, baik tua dan muda, perempuan dan laki-laki terlihat berbodong-bondong hadir berzikir bersama ustadz KH. Muhammad Arifin Ilham ini. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu/”ads”]



POST YOUR COMMENTS

18 − 5 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com