Ads

Upacara Puncak Acara HUT Bank Bengkulu Ke – 46

Upacara HUT Bank Bengkulu Berlangsung Khidmat

Upacara HUT Bank Bengkulu Berlangsung Khidmat

NusantaraTerkini.Com. Bengkulu – Hari puncak ulang tahun Bank Bengkulu yang ke – 46 jatuh pada hari Kamis 13 April 2017 Deretan papan bunga dari  berbagai instansi pemerintah, swasta, perorangan bahkan media menghiasi halaman Bank Bengkulu. Deretan Papan Bunga ini adalah dukungan sekaligus apresiasi dari berbagai pihak, akan kesuksesan Bank Bengkulu dalam usianya yang telah mencapai 46 tahun.

Segenap Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan dan Karyawati, Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu (IIKBB) dan Pensiunan Bank Bengkulu menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu ke-46 dengan khidmat.

“Dalam persaingan bisnis perbankan yang semakin kencang, Bank Bengkulu terus berupaya menjadi bank yang sehat, kuat dan terpercaya,” kata Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim. Bertambahnya usia Bank Bengkulu kita jadikan tambahan semangat agar Bank Bengkulu menjadi lembaga usaha keuangan yang sehat, kuat dan terpecaya. 

“Dengan terus meningkatnya kinerja Bank Bengkulu setiap tahun, Bank Bengkulu tetap memegang teguh komitmen untuk selalu mengedepankan prinsip berkelanjutan, guna menjadikan Bank Bengkulu sebagai bank dengan daya saing tinggi,” ujar Agusalim saat memimpin upacara Bendera.

Karyawan dengan masa bakti selama 25 tahun, mendapat perhatian khusus dari manajem Bank Bengkulu dalam wujud, penghargaan. Pada gelaran itu pula sebuah tumpeng berukuran sedang dipotong lalu dimakan bersama, sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan dan prestasi Bank Bengkulu, untuk tetap tumbuh dan tangguh sesuai harapan masyarakat provinsi Bengkulu. (Nu001/“ads”)



POST YOUR COMMENTS

13 − 8 =