Ads

Tiga Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Jalur Independent Resmi Daftar Ke KPU

www.nusantaraterkini.com

Pasangan Calon Bupati Benteng Arsyad Hamzah – Medio Yulistio

Pasangan Calon Bupati Benteng M. Sabri-Liana Naini

Pasangan Calon Bupati Benteng M. Sabri – Liana Naini

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Utara – Tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah resmi mendaftar ke KPU. Pasangan  Hendry Koestomo – Ismail Bakaria resmi mendaftar pukul 08.00 wib, disusul pasangan M. Sabri-Liana Naini pada pukul 11.00 wib dan Arsyad Hamzah – Medio Yulistio pada pukul 14.00 wib. Ketiganya maju melalui jalur independent.

Ketiga pasangan dari jalur Independen menyerahkan, berkas administrasi pendaftaran untuk maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu tengah pada pemilukada 2017 mendatang.

“Setelah kami verifikasi, untuk sementara berkas ketiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut telah dinyatakan cukup dan telah kami terima.” ungkap Asmara Wijaya, ST ketua KPU Benteng disela-sela kegiatan pendaftaran di Aula KPU Benteng pada hari rabu, 21/09 siang tadi.

Pasangan Calon Bupati Bengkulu Tengah Hendry Koestomo – Ismail Bakaria

Sementara itu, selain ketiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut, masih ada dua pasangan lagi yang juga telah menyatakan akan mendaftarkan diri ke KPU yaitu pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ferry Ramli –  Septi Feriyadi yang rencananya akan mendaftar ke KPU pada hari Kamis (22/9) pukul 10.00 wib. Sedangkan pasangan Meidi Hasferi – Irman Jaya rencananya akan mendaftarkan diri, pada hari terakhir Jumat (23/09). “jika semua sudah mendaftarkan diri, berkas – berkas akan kembali kami verifikasi”. Terang, Asmara Wijaya. (NU008)



POST YOUR COMMENTS

nine + twenty =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com