Ads

Terkait OTT, Eka Hendriyadi Pastikan Dikbud Bengkulu Utara Bebas Pungli

Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara

Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Utara  – Terkait operasi tangkap tangan yang dilakukan baik pihak kepolisian dan komisi pemberantasan korupsi akhir-akhir ini. Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara, Eka Hendriyadi, MH menegaskan, hingga saat ini kasus pungutan liar tidak terjadi di lingkungannya.

“Kami menghimbau kepada semua baik Kepala Sekolah, Kepala UPT dan semua pegawai Diknas BU, untuk menjaga diri dari punggutan liar, jangan sampai terjadi, karena akan mencoreng nama baik sebuah institusi pendidikan,” sampai Eka saat membuka Sosialisasi Program Peningkatan Mutu Pendidikan bagi guru bidang matematika smart teaching di SMK N 2 Argamakmur, Kamis 20 Oktober 2016.

Jikapun terbuti ada oknum yang bermain, lanjut Eka, pihaknya tidak akan menutup-nutupi dan menyerahkan semua kepada aparat penegak hukum.”Utamakan layanan gratis tanpa ada pungli, seperti pengurusan administrasi sertifikasi para guru. Pihak sekolah juga dilarang meminta pungutan dalam bentuk apapun kepada wali murid seperti legalisir ijazah,” tegas Eka. (WD15)



6 Comments

  1. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I
    could add to my blog that automatically tweet my newest twitter updates.
    I’ve been looking for a plug-in like this for quite some
    time and was hoping maybe you would have some experience with something like this.

    Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

POST YOUR COMMENTS

3 × four =