Ads

Tekan Angka Golput, KPU Intens Sosialisasi

KPU Benteng

KPU Benteng

NusantaraTerkini.Com – KPU Bengkulu Tengah (Benteng) menargetkan 75 persen pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) menggunakan hak pilihnya.

Hal ini tentu saja tidak mudah, jika menilik pada pelaksanaan Pilgub Bengkulu 2015, dimana angka golput di Benteng cukup besar, yakni 35 persen.

Kendati demikian, KPU tetap optimis angka golput dapat ditekan, karenanya KPU terus melakukan sosialisasi secara intens ke seluruh kalangan dan elemen masyarakat Benteng.

“Target kita 75 persen tingkat partisipasi, hal ini sejalan dengan target nasional,” kata Ketua KPU Benteng Asmara Wijaya.

“Kita terus berupaya dengan melakukan sosialisasi dan terus berjalan sampai saat ini. 27 – 31 Desember kita sosialisasi untuk segmen perempuan, selanjutnya segmen pemilih pemula. Dan itu terus kita tindaklanjuti ke semua elemen masyarakat,” ujar Asmara. [NU9u3]



55 Comments

  1. hvac repairs denver

    Hi to every one, the contents existing at this site are in fact remarkable for
    people experience, well, keep up the good work fellows.

POST YOUR COMMENTS

fourteen + 20 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com