Ads

Tahun 2017 Stap Ahli Bengkulu Utara Bakal Dipisah

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkulu Utara Mustarani Abidin, SH, M.Si

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkulu Utara Mustarani Abidin, SH, M.Si

Nusantara Terkini.com – Direncanakan pada Tahun depan 2017, stap ahli di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bengkulu Utara bakal dipisah.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mustarani Abidin, SH, M.Si. Dirinya mengatakan, penyesuaian Peraturan Pemerintah PP Nomor 18/ 2016 tentang perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru ini akan segera diberlakukan. Dari itu, sejumlah jabatan eselon akan terkena dampak.

“Ini baru konsep, diharapkan dengan adanya perubahan Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut, sejumlah SKPD dipastikan ada perubahan baik itu pemecahan maupun peleburan,” sampai Mustarani, Selasa 18 Oktober 2016.

Menurut Mustarani, tidak menutup kemungkinan jajaran eselon II dan III yang ada sekarang ini akan ditambah.“Dan pastinya staf ahli, yang ada sekarang akan dikurangi dua orang, dari lima orang menjadi tiga orang,” jelas Mustarani.

Dan jika hal itu terlaksana, lanjutnya, akan ada sebuah Badan yang bakal berubah menjadi dinas, misalnya Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.“Kalau untuk yang lain itu pemecahan seperti BPBD yang sebelumnya menyatu dipisahkan menjadi dengan kantor Pemadam Kebakaran (skoring B-), Disporapar dipisahkan status, Disnakertrans (gread B-) dipisahkan status, Dinas Pekerjaan Umum (PU) sekarang dikembangkan menjadi Perumahan Rakyat (PU-PR),” jelasnya.(wd15)



4 Comments

  1. Minecraft

    Thank you for sharing your info. I really appreciate your
    efforts and I am waiting for your further post thank you once again.

POST YOUR COMMENTS

11 + eleven =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com