Ads

Syarat Minimal Dukungan, Meidi-Irman Ungguli Paslon Lainnya

NusantaraTerkini.Com – Pasangan calon (Paslon) Meidi Hasferi dan Irman Jaya mengungguli paslon lainnya dalam hal jumlah syarat dukungan minimal yang diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah (Benteng). Dengan total keseluruhan 9559 dukungan, dengan jumlah sebaran 10 kecamatan.

Hingga berakhirnya waktu penyerahan syarat minimal dukungan, hanya ada empat paslon yang diketahui maju melalui jalur perseorangan atau independen. Paslon Arsyad Hamzah dan Medio Yulistio menjadi paslon pertama yang menyerahkan syarat dukungan ke KPU sebanyak 8137 dukungan yang tersebar di 10 kecamatan.

Ketiga pasangan lainnya menyusul pada batas akhir penyerahan. Selain Meidi-Irman ada Paslon M. Sabri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Benteng dan Liana Naini, keduanya menyerahkan 8.160 dukungan yang tersebar di 9 kecamatan.

Terakhir, Paslon Hendry Kustomo dan Ismail Bakaria, dengan jumlah dukungan sebanyak 8.052, dengan jumlah sebaran di 7 kecamatan. Nasib keempat paslon yang maju melalui jalur independen pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Benteng tahun 2017 akan ditentukan oleh hasil verifikasi faktual KPU. [DS]

Sumber: KPU Benteng



13 Comments

  1. Minecraft

    Hi Dear, are you actually visiting this web site regularly,
    if so afterward you will absolutely obtain nice
    experience.

POST YOUR COMMENTS

three × four =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com