Ads

Soal Foto Mesra Dengan 2 Model Rusia, Tony Elfian: Untuk Kepentingan Pariwisata Sah-Sah Saja

NusantaraTerkini.Com – Foto mesra Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bengkulu Tony Elfian yang terlihat merangkul kedua model asal Rusia, di salah satu hotel di kawasan wisata Pantai Panjang masih menjadi viral di media sosial. Menanggapi itu Tony mengatakan, ketika itu dikaitkan dengan program Bengkulu Religius memang terkesan kurang pas. Tapi menjadi sah-sah saja jika itu untuk kepentingan pariwisata.

“Memang secara pribadi kalau dikaitkan dengan Bengkulu Religius memang kurang pas. Kalau itu untuk kepentingan pariwisata sah-sah saja. Terserah orang memandang apa, yang jelas kita tidak bermaksud melecehkan,” kata Tony di ruang kerjanya, Rabu 23 November 2016.

Terkait foto yang diunggah sendiri di akun facebook pribadinya, namun dihapus sejak diberitakan salah satu media online lokal dan menjadi viral di media sosial. Dijelaskan Tony “Kitakan memandangnya itu untuk kepentingan pariwisata. Saya pikir memang untuk itu, tapi setelah itu ya tidak perlu lagi, kalau dipanjangkan itu efeknya lain, mungkin kesannya pamer,” terang dia.

Lebih lanjut Tony menegaskan, foto itu tergantung kepentingannya untuk apa? “Kalau untuk kedatangan orang yang menghormati kita itu tidak apa-apa. Tapi kalau selanjutnya dipamer-pamerkan itu kesalahan, kurang pas,” ujar Tony. [NU9u3]



POST YOUR COMMENTS

18 − fourteen =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com