Ads

Sita Puluhan Miras, Satpol PP Bengkulu Utara Ancam Cabut Izin Caffe Kemumu

Satpo PPNusantaraTerkini.Com Bengkulu Utara Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Utara menyita puluhan botol miras berbagai merek di Caffe Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya pada Minggu 16 April 2017.

Selain menyita miras, operasi yang digelar sekira pukul 00.30 WIB, pihak Satpol PP setempat berhasil menjaring tiga penggunjung yang tidak melengkapi identitas diri, salah satunya adalah seorang wanita.

Pihak Satpol PP mengancam akan mencabut izin Caffe tersebut, jika terbukti ditemukan adanya human trafficking seperti informasi yang berkembang selama ini.

Kabid Ops Satpol PP Bengkulu Utara, Rodi mengungkapkan, pihaknya memberikan pembinaan atas tiga warga yang tak dapat menunjukan KTP.”Operasi ini digelar dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Jika terbukti ada human trafficking kami akan cabut izin Caffenya,” tegas Rodi.

Rodi mengatakan, operasi ini akan rutin digelar menjelang bulan suci Ramadhan. Tak hanya Caffe dan toko-toko besar, pihaknya akan menyisir semua warung-warung kecil yang menyediakan miras.

Hal ini dilakukan guna meminimalisir kejahatan dan aksi kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh minuman keras. (WD16)



POST YOUR COMMENTS

one × 3 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com