Ads

Siap Bongkar Bangunan Sendiri, Bos Saimen: Ya Sudahlah, Mau Apalagi?

Bos Saimen Bakery & Resto Simon (Tengah)

Bos Saimen Bakery & Resto Simon (Tengah)

NusantaraTerkini.Com – Bos Saimen Bakery & Resto, Simon memastikan akan membongkar sendiri bangunan barunya di Jalan S. Parman Kota Bengkulu. Bahkan diakui, hal ini sudah disampaikannya kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Tapi Simon juga meminta waktu dalam beberapa hari ke depan guna melakukan pembongkaran. Sebabnya, pemborong bangunan baru Saimen tersebut sedang ada pekerjaan lain.

“Nanti bangunan Saimen kita bongkar saja, saya sudah menyampaikan dengan pak wali, tinggal menunggu pemborongnya yang saat ini masih ada pekerjaan,” kata Simon, Senin, 24 Oktober 2016.

Lebih lanjut Simon masih bertahan pada pernyataan bahwa apa yang dilakukannya itu adalah sebuah niatan baik. “Kalau orang Bengkulu tidak mau dibangun daerahnya, Ya sudahlah mau apalagi, kita niatnya baik sedangkan orang tidak ada niat baik,” ujar Simon.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bengkulu yang terkesan memaksakan untuk mempertahankan Saimen akhirnya melunak, setelah wacana penggunaan hak interpelasi digaungkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu.

Diketahui sebelumnya, bangunan tersebut bermasalah karena melanggar GSB dan GSP, padahal jauh sebelumnya, sebuah rumah ibadah dipindahkan karena pelanggaran tersebut, namun Saimen nekat membangun karena sudah mendapat lampu hijau dari Pemkot Bengkulu. [NU9u3]

Ikuti perkembangan berita ini dalam Topik Pilihan # Akhirnya Saimen Dibongkar



POST YOUR COMMENTS

eighteen − nine =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com