Ads

Sertijab Kakanwil Kemenkumham Harus Bersinergi Dengan Pemda

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu, Jumat (20/1) melaksanakan serah terima jabatan kepala kantor.  Dewa Putu Gede yang  telah menjabat sejak tahun 2014 digantikan olehb Liberti Sitinjak sebagai kepala kanwil Kemenkumham yang baru.

Staf Ahli bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kemenkumham, Ma’mun dalam kesempatan ini hadir  dan menyampaikan pesan mentri  Hukum dan HAM Yasona Laoly.

“Sekali lagi saya garis bawahi, bahwa keberhasilan saudara nantinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Kanwil di Bengkulu sangat ditentukan antara lain dengan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, instansi terkait dan tokoh tokoh masyarakat sebagai mitra kerja,” tegas Ma’mun.

Selain itu, Yasona Laoly mengingatkan Kepala Kanwil Kemenkumham  yang baru Liberti Sitinjak, harus jeli dan peka terhadap isu yang muncul di masyarakat, serta meningkatkan pelayanan publik tanpa pungli, agar tumbuh kepercaayan masyarakat dan tercipta apresiasi positif.

Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dalam sambutannya mengatakan, selama ini hubungan kerjasama yang baik  antara pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kantor Wilayah Kemenkumham terus terjalin dalam upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita merasakan bagaimana dinamika pekerjaan yang kita hadapi di lapangan, tidak ringan menghadapi masyarakat Provinsi Bengkulu, terasa betul heroiknya, apalagi ketika kita mengalami  kebakaran LP Malabero beberapa waktu lalu” ujar Wagub.

Liberti Sitinjak, Kepala Kanwil Kemenkumham yang pernah menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyakatan Nusakambangan ini menegaskan, siap bekerja sama dengan pemerintah Daerah dalam lingkup permasalahan hukum dan HAM di Provinsi Bengkulu. (Fredy)



11 Comments

  1. minecraft map maker

    Hello, just wanted to tell you, I enjoyed this blog post.
    It was funny. Keep on posting!

POST YOUR COMMENTS

nineteen − seventeen =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com