Ads

Selamat Ulang Tahun Bupati Kaur

HUT ke-44 disambut sukacita oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi

HUT ke-44 disambut sukacita oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi dan PNS Pemkab Kaur

NusantaraTerkini.Com – Bupati Kaur Gusril Fauzi tengah bersukacita, semangat baru Bumi Se’ase Sehijean ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44.

Berbagai kejutan didapatkan pemimpin yang tergolong muda ini, baik dari keluarga, kerabat, kolega, rekan pemerintahan maupun PNS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur.

Pria ramah yang lahir 11 Agustus 1973 silam ini bertekad, bertambahnya usia beriringan dengan bertambahnya pengabdian untuk Kaur tercinta. Bertambah pembangunan dan bertambah kesejahteraan masyarakat.

Figur yang sangat merakyat ini meyakini kabupaten yang dipimpinnya akan menjadi lokomotif perekonomian di Provinsi Bengkulu, khususnya di wilayah bagian selatan Bengkulu.

Menurutnya, kekayaan alam dan potensi besar yang dimiliki Kaur adalah modal untuk menghantarkan Kaur menjadi kabupaten yang semakin terkenal dan lebih hebat lagi.

Meski diakuinya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan guna mewujudkan mimpi besarnya memajukan Kaur. Namun dengan semangat kebersamaan dan persatuan, ia meyakini hal itu akan terwujud.

Begitu juga dengan suara masyarakat, suara Rakyat Kaur, yang menginginkan pemimpin barunya ini selalu diberi kesehatan. Tetap amanah dalam memimpin, sukses membangun Kaur dan selalu menjadi panutan.

Dan yang paling penting dari itu semua adalah Bupati Gusril mampu memberikan kesejahteraan, rasa aman dan nyaman serta tetap menjaga Kaur selalu kondusif. Selamat Ulang Tahun Bupati Gusril! [DS]



8 Comments

  1. Minecraft Maps

    Hmm it looks like your website ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up
    what I wrote and say, I’m thoroughly enjoying your
    blog. I as well am an aspiring blog writer but I’m still
    new to everything. Do you have any recommendations for inexperienced
    blog writers? I’d certainly appreciate it.

POST YOUR COMMENTS

eleven + eight =