Ads

Saluran Pembuangan Limbah Ramah Lingkungan PT DPP

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Penerapan Teknologi pengolahan limbah sisa pakan udang organik secara ramah lingkungan merupakan upaya mewujudkan bisnis berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. Pada era saat ini, bisnis yang mengabaikan kelestaraian alam tidak akan bisa bertahan dan cenderung ditinggal konsumen. PT Dua Putra Perkasa yang berada di Kaur memproduksi udang dengan sasaran pasar ekspor ke berbagai negara tujuan di Asia.

Sebagai salah satu syarat mutlak untuk menembus pasar lokal adalah kualitas produksi yang tinggi, untuk memperoleh kualitas yang tinggi maka wajib digunakan pakan organik saat melakukan budidaya udang. Selain itu market asing, sangat cerewet pada proses produksi, bila proses produksi tidak memenuhi kaidah-kaidah yang ramah lingkungan, maka hampir dipastikan, produk tidak akan dibeli oleh para pelanggan. (NU001)



POST YOUR COMMENTS

five + 1 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com