Ads

RSUD M Yunus Lengkapi Monitor Antrian Pasien

IMG_8162NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – RSUD M Yunus sebagai rumah sakit rujukan dan rumah sakit kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu, terus berbena diri dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien.

Kalau biasanya pasien dipanggil petugas secara manual, kini para pasien tinggal duduk dan menunggu di ruang poli yang dilengkapi monitor pemanggilan oleh petugas. Terlihat layar monitor terpampang pada ruang poli Bedah, kebidanan dan kandungan, poli syaraf dan lainnya.

“Sistem ini sama seperti yang digunakan pihak perbankan kepada para nasabanya yang menunggu antrian. Dalam pantauan Nusantara terkini, dengan diberlakukannya system tersebut para pasien dengan santai mendengarkan petugas yang akan memanggil nama mereka,” ungkap salah seorang staf pelayanan RSUD M Yunus kepada Nusantara Terkini. (rz/fs).



POST YOUR COMMENTS

nine − nine =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com