Ads

Rico Chan : Diharapkan Bank Bengkulu Semakin Maju

Dirut dan Komisaris Independen Dilantik

NusantaraTerkini.Com, BENGKULU –  Rico Chan pengusaha sukses Bengkulu mengharapkan Bank Benegkulu ke depannya  semakin maju dan sukses untuk pembangunan Provinsi Bengkulu. Ia percaya akan kualitas dan profesionalitas Dirut dan Komsaris Independen yang baru dilantik, sebab telah melalui fit and profer tes   oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dikatakan pemilik PT. Rico Putra Selatan yang bergerak dalam bidang kontruksi, SPBU dan penyewaan alat-alat berat menegaskan, sudah selayaknya para penanam saham (Pemkab/Pemkot) untuk memajukan Bank Bengkulu ini menjadi bank yang sehat dan profesional.

Rico Chan

Rico Chan

Untuk diketahui Komisaris dan Direktur Utama Bank Bengkulu (BB) yang baru Agus Salim telah dilantik pada Senin (4/7/2016). Agus Salim merupakan profesional dari Bank Mandiri. Sedangklan  Asmai Ishak dilantik menjadi Komisaris Independen. Kedua petinggi Bank Bengkulu tersebut  dilantik oleh Komisaris Utama  BB,  Ruslan Riza bertempat di kantor Bank Bengkulu.

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Bengkulu  H Ridwan Mukti serta para bupati selaku pemegang saham Bank Bengkulu yang menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Bengkulu ini.

Gubernur Ridwan Mukti dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan manajemen barunya, diharapkan Bank Bengkulu kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi. Sehingga dapat menjadi bank utama  bagi pemerintah kabupaten dan kota di daerah ini.

Pelantikan Direktur Utama dan Komisaris Independen Bank Bengkulu

Pelantikan Direktur Utama dan Komisaris Independen Bank Bengkulu

Gubernur  RM juga minta Bank Bengkulu harus dapat bersaing dengan bank-bank lain dengan melakukan modernisasi. “ Upaya modernisasi bertujuan agar Bank Bengkulu mampu menjadi bank andalah masyarakat dan Pemprov Bengkulu,” katanya.  Gubernur RM pun minta bagaimana Direktur Utama BB dapat mengembalikan rasa cinta masyarakat kepada Bank Bengkulu ini.

Di tempat yang sama, Dirut Indenpenden  Bank Bengkulu Agus Salim megatakan, ia siap mengemban tugas yang  dipercayakan kepadanya. Menurut Agus Salim, pihaknya akan membenahi teknologi Bank Bengkulu agar dapat setara dengan bank – bank lain yang ada di nusantara ini.

“ Untuk membenahi manajemen  tersebut, tentunya butuh biaya besar . Oleh karena itu, kita harus melakukan kerjasama,” ujarnya.  Agus Salim berjanji,  setelah dilantik ia akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu dengan para pengambil kebijakan.

Ditambahkannya, pihaknya akan bekerja keras dan harus memiliki integritas dengan membangun budaya kerja yang baik, disamping itu yang tak kalah pentingnya mengutamakan pelayanan. (NU003)



8 Comments

  1. tinyurl.com

    Thanks for finally talking about >Rico Chan : Diharapkan Bank
    Bengkulu Semakin Maju | Nusantara Terkini <Loved it!

POST YOUR COMMENTS

eighteen + one =