Ads

Rektor UNIB: Kebijakan Pelayanan Publik RM Mulai Memberikan Efek

NusantaraTerkini.Com – Upaya Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) menciptakan birokrasi pemerintahan yang Clean and Good Government, diyakini mulai memberikan efek tersendiri bagi birokrat di lingkungan Pemprov Bengkulu.

Seminar Daerah FISIP UNIB

Seminar Daerah FISIP UNIB

Menurut Rektor UNIB Ridwan Nurazi, kebijakan RM dalam membenahi birokrasi pemerintahan mulai memberikan efek pelayanan publik menjadi lebih baik.

Kendati demikian, Dosen Unihaz Adi Sutoyo berpandangan Clean and Good Government akan sangat sulit diterapkan, apabila jajaran pemerintahan tidak menjalankan instruksi atasan, terlebih tidak melaksanakan peraturan yang telah ditetapkan, seperti yang banyak terjadi saat ini.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Ekonomi dan Keuangan Muslih mengungkapkan, dengan Gubernur menggandeng Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK, pejabat Pemprov kini tampak lebih hati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Mungkin tahun depan pejabat lebih hati-hati dalam bertugas. Untuk itu daripada jadi PPTK atau jadi PA, mendingan yang lain,” ungkapnya. [NU001/Rian MC]



POST YOUR COMMENTS

12 − 3 =