Ads

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Mendengarkan Nota RAPBN 2018 Oleh Presiden RI

NusantaraTerkini.com, Bengkulu – Pada 16 Agustus 2017 lalu masih dalam peringatan Dirgahayu RI ke 72, DPRD Provinsi Bengkulu menggelar rapar paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo, penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara(RAPBN) Tahun 2018, serta nota keuangan dan kedudukannya. Paripurna tersebut  digelar di ruang rapat DPRD Provinsi.

Para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dengan hikmad mendengarkan pidato Presiden Jokowi saat menyampaikan tentang janji-janji kemerdekaan harus kita penuhi sesuai dengan pembukaan undang-undang yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Janji-janji kemerdekàan bisa kita capai, jika kita kerja bersama. Penyusunan RAPBN Tahun 2018 ini merupakan bukti kongkrit tentang kerja bersama antara Pemerintah, DPR dan DPD,” kata presiden.

Menurut Presiden Joko Widodo, APBN tahun 2018 merupakan program pembangunan dalam rangka mencapai pembangunan nasional untuk mewujudkan kemakmuran dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“APBN dapat menjadi instrumen untuk mendorong perekonomian nasional, ekonomi dan hukum dalam upaya mengentaskan kemiskinan, mengatasi ketimpangan dan membuka lapangan pekerjaan,” ungkap presiden .

Peserta paripurna istimewa mengikuti rangkaian acara pidato kenegaraan Presiden RI secara bersama-sama melalui siaran langsung televisi dan layar monitor yang tersedia di ruang rapat paripurna DPRD provinsi Bengkulu. Semua peserta yang hadir terlihat mengikuti jalannya acara hingga usai dengan khidmat. (NU001)



POST YOUR COMMENTS

19 − six =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com