Ads

Rangkaian Acara HUT Bank Bengkulu Ke 46

NusantaraTerkini.com, Bengkulu – Keterlibatan masyarakat rupanya hal yang sangat diinginkan oleh Bank Bengkulu dalam menyambut hari jadinya yang ke 46. Berbagai kegiatan muali dari bakso hingga berbagai lomba didominasi oleh keterlibatan masyarakat Bengkulu, selaku nasabah dan pemilik Bank Bengkulu. 

“Kita ingin melibatkan masyarakat dalam kegembiraan dan keceriaan ultah kali ini, ungkap corporate secretary Bank Bengkulu, Haris Gunawan”

Lomba Mancing Spektakuler yang dikemas untuk seluruh lapisan masyarakat Bengkulu 8 -9 April Pekan ini, Open Tournament Volly antar Cabang 13 – 16 April, yang akan dilaksanakan di GOR Sawah Lebar Bengkulu. Lomba Tenis Meja pada 14 – 15 April.  Pada malam minggu tanggal 15 April diselenggarakan lomba Song, yang diyakini akan menarik ratusan pasang peserta.   

Tidak hanya meluapkan kegembiraan dalam berbagia event, Bank Bengkulu tetap memperhatikan aspek sosial dengan menggelar Baksos, Donor Darah dan pemberian bantuan kepada empat pati dan panti jompo.

Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME bertekad, dengan semakin bertambahnya usia Bank Bengkulu, Bank Milik Pemda ini senantiasa berperan dalam untuk kemajuan dan perkembangan ekonomi masyarakat provinsi Bengkulu.

“Kami Berupaya agar Bank Bengkulu mampu meningkatkan pelayanan dan kinerja untuk para nasabah, ungkap Agusalim. (NU001/”ads”)

 



POST YOUR COMMENTS

twenty − 4 =