Ads

Politisi PPP : Wali Kota Jangan Pakai Jurus Mabuklah

NusantaraTerkini.Com Politisi Partai Persatuan Pembangunan, Heri Ifzan menyayangkan sikap walikota yang diduga marah-marah kepada Manajemen RSMY Provinsi Bengkulu.
“Semestinya bila ada permasalahan sebaiknya diselesaikan secara dialog, tidak perlu pak walikota mendatangi manajemen RSMY, Terang Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu ini”

Alangkah baiknya bila benar ingin menyelesaikan masalah, Pak Helmi Hassan Mengutus Direktur RSUD Kota dan Kepala dinas Kesehatan Kota untuk melakukan dialog, agar permasalahan selesai dan tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

“Dia kan Walikota Cukup mengutus Bu Lista dan Kadis Kesehatan Kota untuk menyelesaikan masalah ini, jangan pakai jurus mabuklah, walikota itu urus yang strategis yang punya dampak luas dan besar, jangan sampai orang menyimpulkan itu pencitraan belaka tegasnya”

Data terhimpun Direktur RSUD Kota Bengkulu dan Kadis Kesehatan Kota Bengkulu saat ini adalah Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinis Bengkulu. Hal ini tentunya mempermudah komunikasi antara manajemen RSMY dan RSUD Kota. (NU003)



POST YOUR COMMENTS

16 − 5 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com