Ads

Penerimaan CPNS Bengkulu Utara 2017, Prioritaskan Guru

Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin

Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin

NusantaraTerkini.Com – Pemerintah akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 di Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini disebabkan belum mencukupinya tenaga kesehatan dan pendidik serta adanya pelimpahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke tingkat Provinsi.

“Kami telah menerima gambaran usulan yang diajukan BKPPD BU, kenyataan memang seperti itu, kalau memang pusat memberikan sinyal untuk itu, kita anggarkan karena kita memang membutuhkan,” sampai Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Mustarani Abidin, SH, Minggu 16 Oktober 2016.

Mustarani mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat kepastian untuk formasi yang akan dibuka. Namun hingga saat ini pihaknya masih menunggu kejelasan lebih lanjut dalam rapat yang akan diselenggarakan dari pihak BKPPD Bengkulu Utara.

‘’Yang jelas untuk tenaga guru dan kesehatan kita memang masih cukup banyak kekurangannya dan juga efek dari pelimpahan P2D itu juga, tetapi itu tidak terlalu banyak, makanya kita masih menunggu apa yang disampaikan pihak BKPPD nanti dalam rapat, kalau untuk pelaksanaanya kemungkinan diakhir tahun, yang jelas kita masih menunggu hal itu,’’ tandasnya. (wd15))



5 Comments

  1. Minecraft

    Your style is unique in comparison to other folks I have read stuff from.
    Many thanks for posting when you have the opportunity, Guess I will just book mark this blog.

POST YOUR COMMENTS

sixteen + nineteen =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com