Ads

Pemkot Bengkulu Launching Goyang Malabero

goyang malaberoNusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Kota Bengkulu kembali mencoba berinovasi. Menyambut Hari Jadi Kota Bengkulu ke 298 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2017, Senin malam (20/02/2017) Pemerintah Kota Bengkulu melaunching senam Goyang Malabero di Hotel Rafflesia, Pantai Panjang.

Setelah dilauncing, rencananya dalam waktu dekat senam ini akan dikenalkan kepada masyarakat Bengkulu dan ditargetkan senam Goyang Malabero dikenal dalam skala nasional.

Ketua Pelaksana launching senam Goyang Malabero, Didit Syarifudin, mengatakan bahwa setelah dikenalkan, senam ini akan dilombakan pada tanggal 26 hingga 30 Maret 2017 mendatang. Puncaknya akan digelar senam massal Goyang Malabero pada tanggal 9 April 2017.

“Kita harus menjadi pioneer mengenalkan senam ini, dalam waktu dekat juga akan dikenalkan secara nasional,” katanya.

Dirinya juga mengharapkan agar senam Goyang Malabero ini juga digelar di setiap instansi dan sekolah.

“Diharapkan nanti setiap instansi dan sekolah dapat menggelar Goyang Malabero setiap hari Jumat,” ujarnya.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang turut hadir dan memberikan kata sambutan dalam launching ini berharap senam Goyang Malabero ini bisa populer seperti senam lainnya.

“Semoga senam Goyang Malabero ini dapat populer seperti senam Poco-poco dan goyang Maumere,” ujarnya.

Selain itu, harapnya senam ini bisa dijadikan sebagai langkah mewujudkan gerakan hidup sehat di tengah masyarakat.

Launching ditandai dengan pemukulan dol dan peragaan senam Goyang Malabero. Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, para Asisten, Kepala OPD, perwakilan Kepala Sekolah di Kota Bengkulu dan Beberapa undangan lainnya. [Rilis/Media Center Kota Bengkulu/”ads”]



POST YOUR COMMENTS

4 + four =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com