Ads

Pelan-Pelan Saimen Mulai Dibongkar

Aktivitas pembongkaran Saimen Bakery & Resto dimulai

Aktivitas pembongkaran Saimen Bakery & Resto dimulai

NusantaraTerkini.Com – Manajemen Saimen Bakery & Resto menepati janjinya, untuk membongkar sendiri bangunan barunya di Jalan S. Parman Kota Bengkulu, yang melanggar Garis Sepadan Bangunan (GSB) dan Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin).

Jumat 28 Oktober 2016, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda telah terlihat aktivitas puluhan pekerja berangsur-angsur mulai membongkar bangunan tersebut. Ditargetkan dalam beberapa hari ke depan, seluruh fisik bangunan Saimen selesai dibongkar.

Salah seorang pekerja menuturkan, pembongkaran Saimen tidak bisa tergesa-gesa, terutama pada bagian pelepasan kaca. Selain itu, setiap pekerjaan masing-masing punya tukangnya sendiri. “Yang kerjakan beda-beda, ga bisa cepat, tapi dalam satu minggu ini bangunan selesai dibongkar,” kata dia.

Sebelumnya Bos Saimen Bakery & Resto Simon memastikan, akan membongkar sendiri bangunan barunya dan hal ini sudah disampaikannya kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan. [NU9u3]

Ikuti perkembangan berita ini dalam Topik Pilihan # Akhirnya Saimen Dibongkar



POST YOUR COMMENTS

twelve − 7 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com