Ads

Pelajar SMP Bengkulu Yang Hilang Tergulung Ombak, Ditemukan Tewas

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pelajar SMP, Alvin Herpi (15) Warga RT 1 Kelurahan Kampung Bali yang hanyut digulung ombak Pantai Jakat pada pagi Sabtu (02/07/2016) akhirnya ditemukan dalam posisi tewas tenggelam di perairan Samudra Hindia, tepatnya di kawasan Pantai Jakat, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tewas tenggelam di kawasan Pantai Jakat, Kota Bengkulu.

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tewas tenggelam di kawasan Pantai Jakat, Kota Bengkulu.

Setelah dicari selama 10 jam oleh tim gabungan Basarnas, kepolisian, dan warga setempat baru bisa menemukan jasad korban yang mengapung di sebelah barat laut sejauh dua kilometer dari lokasi tenggelam. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pada Sabtu (2/7/2016) malam.

Kronologi tenggelamnya Alvin Herpi (15) dimana sebelumnya karena libur sekolah, korban bersama dua rekannya yakni Kusuma Agung Nugraha dan Wanda Nugraha, semuanya merupakan pelajar di SMP Negeri 10 Kota Bengkulu bersama-sama mandi di Pantai Jakat menggunakan ban. Namun naasnya korban yang tidak bisa berenang terbawa ombak ketengah. Akhirnya korban hilang saat dihantam ombak yang cukup besar.

Kepala Kantor SAR Bengkulu Agolo Suparto menjelaskan, siswa SMP Negeri 10 Kota Bengkulu itu pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB sedang mandi di Pantai Jakat bersama dua rekannya, Kusuma Agung Nugraha dan Wanda Nugraha.

Asyik bermain di air, ketiganya tidak menyadari jika laut sudah pasang. Ombak besar pun secara tiba-tiba menggulung serta menyeret mereka ke tengah laut.

“Kedua korban Kusuma dan Wanda berhasil diselamatkan, tapi korban Alvin sudah telanjur tenggelam dan harus dilakukan pencarian selama 10 jam,” ucap Agolo di Bengkulu, Sabtu (2/7/2016) malam.

Untuk kepentingan identifikasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk divisum.

“Kedua orangtua korban sudah bersama jasad korban dan segera dilakukan serah terima jenazah malam ini juga,” Tutup Agolo Suparto.



POST YOUR COMMENTS

sixteen − eight =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com