Ads

Lampu Jalan Mati, Anggota DPRD Kota Tanggapi Keluhawan Warga 


NusantaraTerkini.com
 Masyarakat Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati mengeluhkan adanya lampu jalan yang mati atau tidak berfungsi .

Ungkapan tersebut  dikatakan warga pada saat reses anggota DPRD Kota Bengkulu Elvin Yanuar Syahri dan Heri Ifzan,  yang dilaksanakan serentak di Kantor Lurah Padang Nangka pada 12 Mei 2017 lalu.

Pada acara reses tersebut, Yanuar akan menyampaikan keluhan warga  terkait rusaknya  lampu penerangan jalan tersebut kepada pihak eksekutif agar segera direalisasikan.

“Kita akan teruskan masalah ini kepada Pemkot. Karena lampu jalan tersebut memang sangat kita perlukan untuk mengurangi berbagai tindak kejahatan yang dilakukan di jalan raya,” kata  Yanuar.

Anggota DPRD Kota , Heri Ifzan pada kesempatan yang sama juga menangapi masalah sampah yang juga dikeluhakan oleh warga. “ Memang masalah sampah ini menjadi persoalan kita bersama. Walaupun Pemkot  telah menyatakan tekad Bengkulu bersih, namun hal ini belum dapat dilaksanakan secara maksimal. Kita akan panggil dinas terkait untuk menyelesaikan persoalan ini,” kata Heri dihadapan para konsituenya yang hadir.

Menurut pengakuan warga yang hadir dalam reses tersebut, masalah sampah di daerah mereka akibat kurangnya  kontainer sampah yang ada. Seperti yang terlihat di Jalan Hibrida Raya serta di daertah lainnya juga demikian. Tak heran terkadang masyarakat membuang sampah sembarangan tidak pada tempatnya, termasuk di taman dijadikan pembuang sampah juga.

Warga juga menyampaikan keluhan  masalah lainnya, seperti jalan, drainase dan mahalanya biaya pendidikan. Sedangkan masyarakat pedagang juga mengusulkan untuk merevisi Peraturan Daerah tentang pedagang kaki lima yang saat ini dipandang sangat merugikan pihak pedagang. (ADV)

lampu jalan4

lampu jalan3

lampu jalan2lampu jalan1



8 Comments

  1. http://tinyurl.com/

    Hello there! Quick question that’s completely off topic.
    Do you know how to make your site mobile friendly?
    My web site looks weird when viewing from my
    iphone4. I’m trying to find a theme or plugin that might be
    able to correct this problem. If you have any suggestions, please share.
    Cheers!

POST YOUR COMMENTS

4 × four =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com