Ads

Konser Suara Langit

Konser Suara LangitNusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Meski diguyur hujan sepanjang malam Konser Suara langit peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-298 tetap semarak. Ribuan warga tampak hadir berbondong-bondong memenuhi  Halaman Kantor Walikota Bengkulu, Simpang Lima Ratu Samban, Jumat (17/3) malam. 

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan tak bosan menyampaikan pesan toleransi, menjauhi perbedaan dan mengedepankan persamaan untuk memajukan Kota Bengkulu. 

“Pesan dari langit untuk meningkat tolerensi antar sesama jangan kedepankan perbedaan, kedepankanlah kebersamaan karena sesungguhnya kita semua dilahirkan dari wanita dan dari langit yang sama,” kata Helmi Hasan.

Namun, lanjut Helmi, bukan berarti semua kita tidak boleh berbeda, tapi jadikan perbedaan sebagai rahmat. Jangan perbedaan itu malah membuat kita terpecah belah dan melemahkan kita. 

“Jangan hanya karena kita berbeda itu membuat kita semakin berjarak. Perbedaan jangan dijadikan untuk saling menghina dan caci maki. Jadikan perbedaan untuk saling mencintai dan mengasihi, itulah pesan dari langit,” ucapnya.

Tingkatkan kepedulian antar sesama, di dunia tidak lama jangan sampai umur dijadikan penyesalan. “Hilangkan perbedaan, isi hati dengan kebaikan jangan berikan kesempatan kegelapan masuk ke relung hati kita,” sambungnya.

Pada malam itu juga, Walikota Helmi Hasan yang konsen berdakwah demi membentuk masyarakat kota yang religius ini menyanyikan sebuah lagu berjudul Suara Langit. Single religi Suara Langit ini merupakan lagu ciptakan Derry Sulaiman dan Walikota Helmi Hasan yang saat ini albumnya dan NSP (Nada Sambung Pribadi) nya sudah beredar secara nasional.

Duet Ustaz Derry Sulaiman mantan gitaris band musik beraliran metal tersebut bersama Helmi Hasan Jumat malam memukau semua pejabat dan masyarakat yang menonton. 

Dalam setiap liriknya mengandung makna agar setiap umat Islam senantiasa mengingat Allah SWT.
“Cintai yang di bumi, maka yang di langit akan mencintaimu. Sayangi yang di bumi, maka yang di langit akan menyayangimu. Tolong yang di bumi, maka yang di langit akan menolongmu,” terang Helmi Hasan dalam nyanyiannya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu/”ads”)



POST YOUR COMMENTS

14 − one =