Ads

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak Jalan Tak Mulus

Hancur

Komisi II DPRD Kota Bengkulu sidak jalan tak tersentuh pembangunan

NusantaraTerkini.com, BENGKULU – Diungkapkan oleh anggota DPRD Kota Bengkulu, Hamsi, bahwa pihaknya sangat prihatin melihat jalan masyarakat Kota Bengkulu, yang rusak para karena saat hujan turun jalannya becek dan airnya menggenang di tengah-tengah jalan warga tersebut, apalagi jalan warga RT 1 Kelurahan Semarang Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, berada di tengah Kota.

“Kemaren ada laporan masuk ke Komisi II DPRD Kota Bengkulu, untuk mengusulkan perbaikan jalan dan tentu kita sangat prihatin melihat kondisi jalan seperti ini, posisi di tengah kota tapi jalan masih becek kayak gini,” kata politisi PDIP tersebut, sambil melihat kondisi jalan tersebut. Selasa (16/7/2016).

1000 Jalan Mulus Wali Kota Helmi Hassan Jauh Panggang Dari Apa

1000 Jalan Mulus Wali Kota Helmi Hasan Jauh Panggang dari Api

Ia juga menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Kota Bengkulu tidak serius dalam menjalankan program seribu jalan mulus itu, “Mana yang katanya seribu jalan mulus itu?, apalagi yang kita anggarkan di APBD tahun 2016, hampir Rp 230 miliar untuk jalan dan melihat ini saya selaku anggota dewan sangat kecewa,” ucap Hamsi.

Kondisi Real Jalan Di Kota Bengkulu

Kondisi Real Jalan Di Kota Bengkulu

“Dan di APBD-P nanti jalan ini harus diperjuangkan untuk dibangun karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan jalan yang layak untuk digunakan, ini kan bisa dikatakan pihak Pemerintah dalam hal ini Dinas PU Kota kurang tanggap, disini juga masyarakat kita juga, jangan cuman di daerah padang harapan, lingkar barat mulus semua jalan daerah rumah pejabat, di daerah rumah masyarakat menengah kebawa rusak parah, makanya kita prihatin melihat ini,” tegas Hamsi,” [NU001/ADV]



2 Comments

  1. instacart

    Hello it’s me, I am also visiting this web site regularly, this web
    page is actually nice and the users are genuinely sharing fastidious thoughts.

POST YOUR COMMENTS

eighteen − nine =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com