Ads

Kisah Pilu Dari Bekasi, Rumah Dijual Anak, Kini Sang Ibu Terlantar

Nusantara Terkini

NusantaraTerkini.Com – Kisah pilu ini datang dari Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat. Deny Hartati, seorang wanita tangguh yang lahir di Palembang 2 Agustus 1964 silam ini harus menjalani hari tuanya dengan cara yang amat tragis.

Bagaimana tidak? sang anak yang sejatinya harus memperlakukan ibu dengan baik justru menjual rumah tanpa sepengetahuan ibunya. Kini Deny, istri yang sudah ditinggal suami tercinta terlantarkan dan hidup dengan kondisi serba kekurangan. Sementara sang anak entah kemana?

Kenapa rumah dijual tanpa sepengetahuan ibu? Rumah tersebut dijual untuk melunasi hutang yang ditimbulkan oleh pihak ibu, anak sulungnya inisial AS dan juga anak kedua.

Hal ini kemudian menjadi masalah lantaran sang ibu yang tidak tahu-menahu rumah sudah dijual dikagetkan, ketika pihak yang membeli rumah meminta ibu meninggalkan rumah yang menjadi peninggalan satu-satunya almarhum suami. Ibu Deny tak terima dan mempertahankan rumah sekuat tenaga yang ia miliki.

Hingga akhirnya ibu empat anak tersebut terusir. Bahkan barang tersisa, buah keringat sang ibu ikut dilelang, barang tak berharga dibuang, berikut pakaian yang dimiliki Ibu Deny, Miris Memang.

Kini Ibu Deny, seorang janda dengan anak bungsunya terlantar, menderita dan hidup dengan kondisi serba kekurangan. Sementara ketiga anaknya yang lain seakan tak perduli dengan keadaan ibu. [NU001]

Nusantara Terkini



POST YOUR COMMENTS

one × 3 =