Ads

Ketua MUI Sarankan Oknum Dewan Dan Dosen Mundur

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu, Rohimin mengatakan, oknum dewan dan dosen perguruan tinggi, yang terseret kasus asusila harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tidak hanya secara hukum, tapi juga agama. Mereka semestinya malu dengan posisi mereka sebagai panutan masyarakat

”Kalau berbicara tanggungjawabnya sama, Tuhan. Mereka harus malu dengan posisi mereka,” kata Rohimin, Sabtu (22/7/2017).

Terlebih, kata Rohimin, keduanya merupakan oknum yang menjabat di tempat yang seharusnya menjadi cerminan moral dari masyarakat. Keduanya diminta, untuk menghargai hukum, dengan cara mundur dari posisi jabatanya masing-masing.

”Proses hukumnya sudah berjalan, itu ranah hukum positif. Baiknya, mereka mundur dari jabatan,” pungkas Rohimin. (PMOV/BN)



POST YOUR COMMENTS

four × three =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com