Ads

Karena Prosedur, Bonus 5 M Untuk Tontowi/Liliyana, Cair 3 Pekan Lagi

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana [REUTERS]

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana [REUTERS]

NusantaraTerkini.Com – Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang baru saja mempersembahkan emas Olimpiade Rio 2016 dari cabang bulutangkis, berhak mendapatkan bonus sebesar Rp 5 miliar.

Seperti yang dijanjikan Menpora RI Imam Nahrowi. Namun dikarenakan ada prosedur yang harus dilalui, bonus tersebut akan dicairkan dalam tiga pekan.

Tidak hanya Tontowi/Liliyana, atlet peraih medali perak juga akan mendapatkan bonus Rp 2 miliar.

“Akan segera diurus, paling cepat bonus akan cair dalam tiga pekan karena ada prosedur yang harus dilalui,” kata Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora RI Gatot S. Dewa Broto.

[Baca Juga: Kado HUT RI 71: Tontowi-Natsir Persembahkan Emas Olimpiade]

Dia juga mengatakan, anggaran untuk pemberian bonus bagi atlet yang meraih medali di kejuaraan multievent paling bergengsi di dunia memang sudah disiapkan. Gatot menjamin, pihak Kemenpora tidak akan menunda-nunda pemberian bonus. “Kami usahakan cepat cair, namun semuanya harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar Gatot.

Sementara itu, menanggapi perihal bonus 5 M yang disiapkan pemerintah, Tontowi dan Liliyana mengaku belum memikirkan hal itu dan belum punya rencana tentang bonus tersebut.

“Saya enggak mikirin itu, yang pasti ini kado terindah dari Tuhan dan saya berikan untuk Indonesia yang sedang merayakan (hari) kemerdekaan,” ungkap Tontowi.

Ketika ditanya lagi, sambil tertawa Tontowi menjawab “Ditabung, buat anak.” Sedangkan Liliyana “Aduh belum kepikiran. Pulang dari sini saya mau menikmati dulu kemenangan, mau refreshing. Karena selama ini jujur saja tekanan terasa berat, beban terasa berat,” tuturnya. [DS/dari berbagai sumber]



POST YOUR COMMENTS

one × four =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com