Ads

Jokowi : Bandar Narkoba Bandel Dor Saja.

Nusantara Terkini.Com, Jakarta –  Peringatan keras kembali di lontarkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada para bandar narkoba yang masih bandel. Hal ini disampaikan Jokowi pada saat acara Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani).

“Pemberantasan narkoba harus maksimal, kalau para bandar narkoba tetap bandel ditembak atau didor saja di tempat,” tegas presiden bertumbuh kerempeng ini.

Acara sendiri berlangsung meriah, dihadiri berbagi elemen masyarakat, mulai dari pemerintah, aktivis penggiat anti Narkoba, dan ornop Sahabat BNN. Lapangan Parkir Jl. Cengkeh Pinangsia Taman Sari Jakarta Barat, terlihat penuh oleh massa yang berseragam baju merah putih. Acara sendiri diinisiasi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tantangan untuk pemberantasan narkoba saat ini, makin komplek, para bandar narkoba makin pintar memodifikasi jenis narkoba.Padahal di Undang-undang kita baru mengenal beberapa jenis narkoba saja.

“Ada 44 Jenis narkoba baru yang sudah beredar di berbagai polosok negeri. Sementara hanya 18 jenis yg baru diatur dalam Undang-undang kita. Ini masalah serius yang harus diselesaikan aparat terkait ucap Pak Buwas. Beliau juga menghimbau seluruh masyarakat berperan serta memberikan informasi apabila ada peredaran disekitar tempat tinggal. Mari sama-sama kita memberantas Narkoba tegasnya. (NU007)

cea63c0a-aa5b-49e7-bd50-92e1a358c138

Pidato Sambutan Presiden Jokowi

 

WhatsApp-Image-20160626

Pasukan Siaga Anti Narkoba BNN



1 Comment

  1. Yusuf Palimbongan

    PELAKU NARKOBA ENGAK USA PAKAI ANJING PELACAK …POLISI SETEMPAT TAU INI PENGEDAR INI BANDAR BEGITU JUGA INTEL TINGGAL KETEGASAN TERMASUK KALTIM KALTARA DAN UTAMANYA KAB NUNUKAN DINUNUKAN ANAK KECIL JUGA IKUT KARENA DISURUH OLEH ORG DEWASA

POST YOUR COMMENTS

five × 4 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com