Ads

Indonesia Cukur Malaysia 3 – 0

www.nusantaraterkini.com

www.nusantaraterkini.com

Nusantara Terkini, Solo – Timnas Senior Indonesia memetik hasil maksimal pada laga perdana melawan Timnas Malaysia. Setelah lebih dari satu tahun para pemain tidak merumput akibat konflik internal PSSI, Timnas Indonesia dapat berbangga hati, setelah mencukur Malaysia dengan skor 3-0.

Satu GOl dicetak oleh Irfan Bahcdim dan dua gol lainnya oleh Boas T Salosa. Permainan sendiri berjalan dengan tempo sedang. Timnas Harimau Malaysia sebenarnya lebih menguasai pertandingan di lini tengah, namun sayangnya, pertahanan timnas Malaysia, begitu rapu dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Malaysia terkejut dengan lesatan gol cepat Boaz T Solosa pada menit Ke 6, Gol Boaz menambah kepercayaan diri para pemain asuan Alfreid Riedl ini. Menit ke 11 giliran Irfan Bachdim membobol gawang Malaysia setelah menerima umpan terobosan dari Boaz. Dan pada menit ke 21, Boaz T Salosa kembali merobek gawang Malaysia untuk kedua kalinya, merubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Indonesia.

Timnas Indonesia yg kini kembali dibawah arahan Coach Alfred Riedl optimis kembali mengulangi ketajaman Indonesia pada tahu 2010 lalu. Kemenangan pada Laga ini menambah motivasi bermain para punggawa timnas. (NU001)



POST YOUR COMMENTS

9 − 8 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com