Ads

Imron Rosyadi: Di Golkar, Jangan Lagi Ada Pecat Memecat

Tokoh Golkar Bengkulu Imron Rosyadi saat mendampingi Ketua Umum Golkar Setya Novanto

Imron Rosyadi saat mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto

NusantaraTerkini.Com – Tokoh Partai Golongan Karya (Golkar), yang juga merupakan mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode Imron Rosyadi berpesan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang baru, Ridwan Mukti (RM), agar di tubuh organisasi partai berpengaruh di republik ini tidak ada lagi budaya pecat memecat.

“Jangan lagi ada pecat memecat, mari kembali membangun Golkar dengan menyatukan semua kader dan kekuatan besar Partai Golkar,” kata Imron.

Menanggapi hal itu, RM dengan bijaksana menegaskan Insya Allah dengan keadaan yang sesulitpun tidak akan main pecat memecat. Diakuinya, Golkar sempat mengalami perpecahan dan tradisi pecat memecat jadi memukul perasaan kader.

“Insya Allah lah ke depan, ya sesulit apapun tentunya tidak terjadi pemecatan,” tegas RM.

RM menjelaskan, dalam era demokrasi ini harus mampu memberikan ruang kepada forum yang lebih luas. Kendati demikian, RM meminta untuk juga dipahami bahwa konsekuensi berdemokrasi adalah tidak selamanya pemikiran, ide dan gagasan selalu bisa diterima.

“Suatu saat ide dan gagasan kita bisa diterima, tapi suatu saat kita juga harus memakai ide dan gagasan orang lain,” pungkasnya. [NU009]

Ikuti berita terkait lainnya dalam Topik Pilihan Musda Golkar Bengkulu



1 Comment

  1. tinyurl.com

    Hello There. I found your blog the use of msn. This is a
    very well written article. I will make sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thanks for the post.
    I will certainly comeback.

POST YOUR COMMENTS

eighteen − 11 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com