Ads

Idul Adha, PDAM Kota Kurban 4 Sapi

Ilustrasi Hewan Kurban

Ilustrasi Hewan Kurban

NusantaraTerkini.Com – Alhamdulillah, dalam rangka menyambut hari besar umat muslim, Hari Raya Idul Adha 1437 H Tahun 2016 ini, PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu mengurbankan 4 ekor sapi.

Sebagai wujud syukur PDAM dan atas segala nikmat hidup yang diberikan Allah SWT. Melalui hewan kurban ini juga PDAM ikut mengimplementasikan salah satu program 8 Tekad Pemkot Bengkulu, Bengkuluku Peduli.

Dirut PDAM Kota Bengkulu Sjobirin Hasan melalui Kabag Umum Rudi Hartono kepada NusantaraTerkini.Com menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini jumlah hewan kurban PDAM bertambah menjadi 4 ekor sapi.

“Alhamdulillah tahun ini kita berkurban 4 ekor sapi. Insya Allah tahun depan jumlah hewan kurbannya bertambah menjadi 9, kalau tahun sebelumnya PDAM berkurban 2 ekor sapi,” kata Rudi.

Lanjut dia, hewan kurban ini nanti akan disalurkan ke tempat-tempat ibadah, pondok pesantren dan warga yang berada di lingkungan PDAM.

Bukan hanya di Kantor Pusat PDAM di Jalan Hibrida saja, tapi juga di lokasi yang di sana berdiri infrastruktur atau fasilitas PDAM. Seperti di Surabaya, Nelas, dan sebagainya.

“Berkurban adalah wujud syukur kita kepada Allah SWT dan rasa syukur ini kita implementasikan dengan berbagi ke sesama,” ujar Rudi. [DS]



POST YOUR COMMENTS

16 − 10 =