Ads

Dirut PT Bimex Diduga Mesum, Diganjar Peringatan Keras

Nusantar Terkini.Com, BENGKULU – Direktur Utama BUMD Bengkulu dapat bernafas lega, pasalnya mesti sebelumnya digerebek warga karena diduga mesum bersama wanita yang sering diboyong ke kontrakannya hingga larut malam.

Kepastian ini disampaikan oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Direktur Utama (Dirut) PD Bimex yang digerebek warga karena diduga berbuat mesum, beberapa waktu lalu tidak dicopot dari jabatannya.

“Dewan pengawas sudah menyampaikan kepada Gubernur, mereka sudah mengevaluasi dari berbagai aspek baik aspek legal dan lainnya. Wanita tersebut ternyata istrinya, oleh karena itu tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan tindakan-tindakan,” ujar Ridwan Mukti, Selasa (28/06/2016).

Dikatakan Ridwan Mukti, Dewan Pengawas hanya menyarankan Gubernur untuk untuk memberikan teguran keras kepada Plt Sekretaris DPD Partai Golkar tersebut.

“Oleh karena itu saya perintahkan untuk teguran keras saja. Tidak Dicopot,” tambah Ridwan Mukti.

Usai Mesum Cuci Kampung

Sebelumnya, pada tanggal 13 Juni 2016 lalu, Dirut PD Bimex yang juga politisi partai Golkar sempat digerebek warga RT 7 Padang Harapan Kota Bengkulu. Untuk menyelesaikan masalah tersebut warga meminta pasangan mesum tersebut untuk melakukan ritual cuci kampung dengan memotong seekor kambing. Cuci kampung langsung dilaksanakan seminggu setelah kejadian.(NU001)



POST YOUR COMMENTS

three + five =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com