Ads

Dirwan Ultimatum BNNP

NusantaraTerkini.Com – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud tidak main-main dengan ancamannya ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu untuk menindaklanjuti kasus penemuan narkoba di ruang kerjanya.

Lagi, Dirwan mengultimatum BNNP agar segera mengungkap siapa pemilik narkoba tersebut. Apabila tidak, usai memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2016 mendatang, maka dia akan melaporkan hal ini ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Kalau BNNP tidak mampu mengungkap pemilik dan dalang masuknya narkoba ke ruang kerja saya. Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI nanti, saya akan datangi BNNP, jika tidak ada juga perkembangan, saya lapor Mendagri,” tegasnya.

Penemuan narkoba yang sempat disangkakan kepada Dirwan, jelas membuat nama Bupati Bengkulu Selatan tersebut tercemar, meskipun dia tidak terbukti memiliki barang, apalagi mengkonsumi narkoba.

Dirwan telah memberikan kesempatan kepada BNNP untuk waktu yang cukup lama, namun sepertinya BNNP tak terlalu serius mengungkap kasus yang sempat menjadi perbincangan hangat nasional.

Diakui Dirwan, berlarut-larutnya penyelesaian kasus ini cukup mempengaruhi dia dalam bekerja. Karena itu, sekali lagi Dirwan meminta BNNP profesional.

“Kasus temuan narkoba di ruang kerja sama pertaruhan nama BNNP, kalau mereka tidak mampu mengungkapnya, patut dipertanyakan kinerja mereka,” pungkas dia. [DS]

Sumber; Bengkuluekspress.com



37 Comments

  1. essays helpers

    Greetings from Idaho! I’m bored to death at work so I decided to
    browse your website on my iphone during lunch break. I really like the information you provide here and can’t wait to take a look when I
    get home. I’m surprised at how quick your blog loaded
    on my cell phone .. I’m not even using WIFI, just 3G ..
    Anyways, superb site!

POST YOUR COMMENTS

4 − three =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com