Ads

Di Bengkulu, Mendikbud Minta Tolong Doakan Presiden, Sehat dan Kuat Memimpin Indonesia

Nusantara Terkini

NusantaraTerkini.Com – Dalam kunjungan kerjanya ke Bengkulu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengatakan, Kartu Indonesia Pintar (KIP) adalah kartu dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Yang ditujukan kepada anak pintar dari keluarga yang memang harus disantuni. Kemudian Mendikbud meminta para siswa-siswi penerima KIP tersebut untuk mendoakan Presiden.

“Tolong doakan bapak presiden untuk selalu sehat dan kuat memimpin negeri ini,” katanya.

Mendikbud hadir di Bumi Rafflesia dalam rangka memastikan penyebaran KIP di Provinsi Bengkulu tepat sasaran dan diterima para siswa.

“Saya kesini ingin melihat langsung para siswa penerima KIP di Bengkulu, bahwa siswa sudah diberikan KIP dan benar sampai ke tangan siswa,” ungkapnya.

Dia berpesan, bahwa uang yang telah diterima tidak boleh digunakan untuk hal-hal selain kebutuhan sekolah.

“Tolong dipakai untuk kepentingan sekolah, beli buku dan peralatan sekolah. Saya doakan kalian semua agar pintar dan sukses. Lulusan Indonesia harus jauh lebih baik dari negara lain,” tukasnya. [NU007]



POST YOUR COMMENTS

1 × two =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com