Ads

Dewan Bukan Tukang Pangkas Anggaran

NusantaraTerkini.Com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Suimi Fales membantah adanya tudingan yang mengatakan dewan tukang pangkas anggaran.

“Saya sejak 2009 berada di Badan Anggaran, jadi saya tau mekanisme dan alur anggaran ini. Perlu diketahui, tidak ada dewan ini memangkas sepeserpun anggaran, apalagi untuk kepentingan masyarakat. Karena dewan bukan tukang pangkas anggaran,” kata Suimi.

Hearing Komisi II DPRD Kota Bengkulu dengan Dishubkominfo dan BEM UNIB

Hearing Komisi II DPRD Kota Bengkulu

Hal ini disampaikannya guna menjawab tudingan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bengkulu. Saat gelaran hearing yang turut dihadiri perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bengkulu (UNIB).

Dengan agenda membahas dan mencari solusi terhadap traffic light yang tidak lagi menyala. Kondisi ini dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas antar pengendara.

Menanggapi traffic light, Suimi mengajak semua pihak untuk tidak saling menyalahkan atau menyudutkan pihak-pihak tertentu.

“Ini sudah terjadi, oleh sebab itu mari kita cari solusi yang terbaik, baik itu untuk jangka panjang maupun jangka pendeknya,” ajak Suimi. [NU9u3]



POST YOUR COMMENTS

15 − 8 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com