Ads

Cawakot Nasdem Bukan Karena Selera

NusantaraTerkini.Com – Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memiliki kans yang sama untuk maju menjadi salah satu Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2018 mendatang. Sebagaimana disampaikan Sekjend DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi (ESD).

Nusantara Terkini

“Semua kader memiliki kans asal memenuhi kriteria, kriterianya apa? Satu dia punya capability, dia punya kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin. Dua dia juga punya akseptability, artinya penerimaan masyarakat terhadap dia bagus,” kata ESD.

Lebih lanjut kader yang akan diusung nanti juga ditentukan oleh hasil survei. “Nasdem mengajukan kadernya bukan atas dasar suka atau tidak suka, juga bukan karena selera, tetapi karena hal yang terukur. Hasil survei menentukan, DPP akan merekomendasi kader yang hasil surveinya bagus,” terang ESD.

[Baca juga: Pilwakot, Ronny: Kenapa Tidak?]

Lantas siapakah yang akan diusung oleh partai pemenang di Kota Bengkulu ini? Prosesnya memang masih panjang, Pilwakot pun baru akan digelar tahun 2018. Namun santer terdengar nama ESD yang saat ini menjabat Ketua DPRD kota Bengkulu, digadang-gadang akan diusung partai besutan Surya Paloh ini.

Selain ESD, muncul nama Ronny Tobing, tokoh muda yang kini diberi amanah memimpin DPD Nasdem Kota Bengkulu ini disebut-sebut punya kans menyalip ESD. Politisi yang juga seorang pengusaha muda ini memiliki basis massa kuat, khususnya di kalangan pemuda. [NU9u3]



13 Comments

POST YOUR COMMENTS

16 + one =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com