Ads

Bulan Kesehatan Gigi Nasional

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – PDGI Cabang Bengkulu, Berkerjasama dengan RRI, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, PMI dan Relawan Muda Bengkulu (RMB). Melaksanakan bulan kesehatan gigi nasional, dalam rangka memeriahkan hari kesehatan nasional (Minggu, 22 Oktober 2016).

Serangkaian kegiatan mulai dari sikat gigi massal yang dilakukan oleh anak-anak usia sekolah, penyuluhan kesehatan gigi, pemeriksaan gigi, donor darah, demo koreo cuci tangan, bersih-bersih telinga, dan launching Gerai Donor Darah di RRI.

Untuk masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya dapat mendatangi RRI di jalan S. Parman Padang Jati setiap hari Senin dan Kamis, Mulai Pukul 08.00 Wib sd 13.00 Wib.

Dalam sambutannya, wagub Rohidin Mersyah, mengapresiasi kegiatan ini, sebab dampaknya sangat positif bagi standar kesehatan pada masa mendatang. Rohidin juga berharap agar acara seperti ini dapat dilakukan terus-menerus dan merata di seluruh kabupaten dan kota seprovinsi Bengkulu.



POST YOUR COMMENTS

two × five =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com